Berkunjung ke Polres Malinau dan Polsek Sekatak, Kabid Propam Polda Kaltara Beri Penekanan Soal Ini

redaksi


penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kabidpropam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan memimpin apel pagi anggota Poles Malinau, Kamis (08/09/2023)

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut turut dihadiri Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran serta seluruh anggota dan ASN Polres Malinau.

Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H., dalam arahanya mengatakan bahwa didalam Kepolisian, kegiatan rutinitas apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Baca juga  Jum'at Curhat, Dengar Keluhan Dari Masyarakat yang Berada Di Wilayah Hukum Polda Kaltara

“Anggota Polri berbeda dengan masyarakat umum/biasa, ada norma, aturan yang mengikat sehingga segala perbuatan dan tingkah laku personilnya, adalah cerminan organisasi Polri yg kita cintai,” Ujar Kabid Propam Polda Kaltara

Kabidpropam Polda Kaltara Juga menekankan Harus taat hukum, taat peraturan, hindari perbuatan melanggar hukum, perbuatan tercela, perbuatan yg mencoreng institusi yg kita banggakan. Bekerja dgn ikhlas dan baik, sbg bentuk rasa syukur, serta pengabdian kepada masyarakat dan organisasi polri.

Baca juga  Kapolda Kaltara Lakukan Komunikasi Dua Arah Melalui Jumat Curhat

“Ada ketentuan yg mengatur prilaku sehingga siapapun akan menerima akibat dari perbuatan negatif yg telah dilakukan, sampai dengan hukuman pemecatan, Kita yg butuh organisasi besar ini,” Ujarnya

Ucapan Terima kasih Kabidpropam Polda Kaltara bagi pers yg telah melaks tgs dengan baik, ingatkan rekan-rekan sejawat utk berbuat yg terbaik.Kedepan tgs semakin berat, siapkan diri, fisik dan mental untuk menghadapi pemilu di 2024.

Baca juga  Kapolda Kaltara Buka Kegiatan Pembekalan Dan Pelatihan Keterampilan Bagi PNPP yang Memasuki Masa Purna Tugas

Menutup arahannya pagi ini, Kabid Propam Polda Kaltara mengajak setiap personel untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan menjaga kesehatan, serta menghindari segala bentuk pelanggaran.

Selanjutnya Kabid Propam Polda Kaltara melaksanakan kegiatan Memotivasi Anggota Polsek Sekatak, Polresta Bulungan. Kabidpropam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H. memberikan Ucapan Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota polsek Sekatak.

Di akhir kegiatan tak lupa Kabidpropam mengucapkan Terima kasih atas pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat kec. Sekatak. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer