Bidpropam Polda Kaltara Gelar Ops Gaktiblin Terhadap Personel Polda Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Setelah apel pagi selesai dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Kaltara, Bidpropam Polda Kaltara melaksanakan Ops Gaktiblin (Operasi Penegakan ketertiban dan kedisiplinan) dengan sasaran Pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan nyata diri Personel Polda Kaltara, Kamis (29/02/2024).

Kegiatan Ops Gatiblin dipimpin oleh Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Kaltara, Kompol L. Tambunan,S.H. Maksud dan tujuan Ops Gaktiblin ini yaitu untuk mendisplinkan Personel Polda Kaltara agar selalu taat dengan aturan internal maupun aturan lainnya, Ujar Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Kaltara.

Baca juga  Gelar Jumat Curhat, Kapolda Kaltara dengarkan keluhan masyarakat

Adapun item pemeriksaan sikap tampang terdiri dari ukuran rambut dan gampol sedangkan item pemeriksaan kelengkapan nyata diri yaitu KTP, SIM A / SIM C, NPWP dan KTA.Ditambahkan, bagi Personel yang dianggap tidak sesuai dengan sikap tampang dan tidak lengkap kelengkapan nyata diri akan ditindak sesuai dengan Perkap 2 Tahun 2016 tentang Penyelesaian Pelanggaran Disiplin Anggota Polri. (dha)

Baca juga  Masuki usia ke 5 tahun, Polda Kaltara Gelar Syukuran Secara Sederhana

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer