Bidhumas Polda Kaltara Turun Kejalan Bagikan Puluhan Takjil Berbuka Puasa

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara ID – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Kombes Pol Budi Rachmad, S.I.K., M.Si., bersama personel secara langsung turun kejalan untuk membagikan puluhan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, Rabu (5/4/2023)
Adapun sasaran pembagian Takjil Berbuka Puasa menyasar kepada masyarakat yang melintasi Tugu Cinta Damai yang berada tepat di persimpangan jalan Katamso dan jalan Sengkawit.
Menurut Kabid Humas Polda Kaltara, kegiatan membagikan takjil berbuka puasa ini rutin dilaksanakan di setiap bulan Ramadhan. Menebar kebaikan di Bulan Ramadhan merupakan amalan baik yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, dalam berbagi takjil berbuka puasa, hal ini mampu meningkatkan hubungan silahturahmi dan  sinergitas yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat.
Tidak hanya membagikan puluhan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, personel Bidhumas Polda.

Kaltara juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati lalu lintas dijalan, guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan selain itu juga terus mengingatkan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, minimal di lingkungannya masing – masing.
Semoga dengan dilaksanakannya berbagi takjil berbuka puasa ini, mampu meningkatkan sinergitas antara Polda Kaltara dan masyarakat, juga mampu melahirkan nilai – nilai kemanusiaan dalam bermasyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Kaltara. (*)

Baca juga  Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kaltara Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer