20 Orang Peserta Seleksi SIP Angkatan ke-53 Tahun 2024 Dinyatakan Lulus Terpilih

redaksi

TANJUNG SELOR – Hasil seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 53 tahun anggaran 2024 telah diumumkan.Pengumuman itu dilakukan di ruang Rupatama Kayan Mapolda Kaltara oleh Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol Yuyun Arief Kus Handriatmo, S.I.K., M.Si., Kamis(28/03/2024).

Jumlah Peserta di tahap seleksi akhir terdiri dari 43 Orang dengan Peserta keseluruhan adalah pria ( Polki ). Hasil seleksi tersebut peserta yang dinyatakan lulus terpilih berjumlah 20 peserta.

Baca juga  Polda Kaltara Gelar Upacara Penyambutan Bintara dan Tamtama Remaja T.A 2023

Dalam amanatnya Karo SDM Polda Kaltara mengimbau agar peserta yang lulus terpilih agar mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan untuk mengikuti pendidikan.Karo SDM juga menerangkan bahwa proses pengumuman hasil seleksi pendidikan SIP dilaksanakan dengan mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Apabila terdapat peserta yang tidak puas dengan hasil yang telah ditampilkan, Saya persilahkan untuk sampaikan keluhan / komplain saat ini juga,” ungkap Karo SDM.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang lulus terpilih, dan ini merupakan kesempatan awal yang berharga untuk dapat menjadi seorang Perwira Pertama di Kepolisian, tetap semangat, jaga kesehatan, jaga sportifitas dan soliditas, ” tutupnya.

Baca juga  Kapolda Kaltara : Netralitas Harga Mati

Diakhir sambutanya, menyampaikan kepada para peserta yang belum terpilih jadikan hal ini sebagai bahan Introspeksi diri sehingga dapat memperbaiki lagi kekurangan. Masih banyak kesempatan lain yang bisa diraih, dengan berlatih dan bekerja keras.‘’Jangan putus asa dan terus berusaha kembali tahun depan, karena kegagalan ialah keberhasilan yang tertunda bagi orang yang mau terus mencoba,’’ tutup Karo SDM. (***/)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer