Polda Kaltara Melaksanakan Acara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-75 Tahun 2023

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si. menghadiri acara Syukuran Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-75 yang bertempat di Gedung Comand Center Polda Kaltara, Rabu (06/09/2023)

Dalam acara tersebut turut hadir juga Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, Ibu asuh Polwan Polda Kaltara Nyonya Didit Daniel Adityajaya, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H, Para PJU Polda Kaltara, dan Pakor Polwan Polda Kaltara Kompol Irna Puspitasari, S.I.K.

Baca juga  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polda Kaltara Laksanakan Binrohtal Rutin

 

Hari Jadi Polwan tahun ini mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Mengawali sambutannya, Kapolda Kaktara mengucapkan terimakasih kepada Panitia Hari Jadi Polwan bahwa rangkaian kegiatan menyambut HUT Polwan yang Ke-75 ini sangat luar biasa sekali.

 

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan tadi sudah dipaparkan oleh Panitia, rangkaian kegiatan HUT Polwan ini sangat luar biasa, kegiatan-kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Polwan tentunya perlu terus dilaksanakan, sebagai wujud rasa empati kepada sesama dan warga masyarakat,” ujar Kapolda Kaltara

Baca juga  Polri Lestarikan Penghijauan, Kapolda Kaltara Bersama Forkopimda Kaltara Melaksanakan Penanaman Pohon

 

Kapolda mengatakan, personel Polwan sejatinya memiliki peran ganda yaitu sebagai wanita karier dan sebagai ibu rumah tangga.

 

Ya, sehingga sebagai personel Polwan tetap harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dengan perannya sebagai ibu yang merupakan wanita utama dan pertama dalam memberikan pendidikan dan membesarkan putra putrinya dengan penuh kasih sayang dan kedamaian,” terangnya.

Baca juga  Giat Rutin Bulanan, Kapolda Kaltara Pimpin Anev Gangguan Kamtibmas Satker Polda Kalimantan Utara dan Jajaran

 

Orang nomor satu di Polda Kaltara ini pun berpesan kepada seluruh personel Polwan Polda Kaltara agar selalu melaksanakan tugas dengan profesional.

 

Pada acara Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 ini, juga dilakukan Penyerahan Penghargaan Bidang Olahraga Judo dan Polwan Berprestasi, serta Pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan penayangan film pendek terkait Polwan. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer