Ditbinmas Polda Kaltara Door To Door System Sambang Masyarakat

redaksi

TANJUNG SELOR – Ditbinmas Polda Kaltara subbid Bhabinkamtibmas melaksanakan Door To Door System Sambang Masyarakat dengan memberikan sembako, Rabu (12/06/2024)

Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kalimantan Utara membagikan paket sembako kepada para masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga Tanjung Selor.

Ditbinmas Polda Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan Door To Door Sytem sambang bersama dengan masyarakat sekitar wilyah Tanjung Selor. Selain memberikan sembako kegiatan Door To Door Sytem ini untuk menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Baca juga  Halal Bi Halal IKAT Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan, Pererat Silahturahmi dan Rasa Persatuan

Dalam hal tersebut kegiatan sambang masyarakat yang dilakukan Ditbinmas Polda Kaltara tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polda Kalimantan Utara.

Baca juga  Gatur Lalu Lintas Direktorat Samapta Polda Kaltara, Wujudkan Kamseltibcarlantas

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan juga meminta warga untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar Tanjung Selor secara langsung apalagi menjelang Pilkada Tahun 2024. (adv)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer