Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Silahturahmi Danlantamal XIII Tarakan

redaksi

TARAKAN, penakaltara – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si hari ini menerima kunjungan silahturahmi Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana TNI, Fauzi,S.E., M.M., M.Han. Jum’at (27-01-2023).

Didampingi Wakapolda Kaltarq Brigjen Pol Kasmudi,S.I.K., Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si., Dirintelkam Polda Kaltara Kombes Pol Sigit Ari Widodo,S.I.K. dan Dirreskrimum Polda Kaltara Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi,S.I.K., S.H., M.H. menerima kunjungan rombongan Danlantamal diruang kerja Kapolda Kaltara.

Baca juga  Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Gencarkan Sambang Kamtibmas ke Masyarakat

Adapun tujuan dari kunjungan silahturahmi Danlantamal beserta rombonhan adalah lebih meningkatkan sinergitas TNI Polri. Selanjutnya Danlantamal XII Tarakan juga berpamitan karena akan pindah tugas sebagai Kepala Pusat Kapusjianmar Seskoal di Jakarta.

Tidak lupa Danlantamal XIII Tarakan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kaltara dan jajaran atas kerjasama yang terjalin selama ini dengan baik dan berharap kedepannya hubungan ini akan terus solid dan semakin baik.

Baca juga  Peduli Kesehatan, Biddokkes Polda Kaltara Gelar Layanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Terkait hal tersebut diatas, Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru dan selalu sukses dalam menjalankan tugas.

Tidak lupa pula Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal XIII Tarakan dan jajaran atas sinergitas yang terjalin baik selama ini.

Turut mendampingi Danlantamal XII Tarakan yaitu Asrena Lantamal XII, Asintel, Asop, Aslog, Aspotmar dan Dansatrol Lantamal XIII TarakanSelama pertemuan tampak suasana santai dan keakraban mengisi pembicaraan, membuktikan sinergitas TNI Polri yang semakin solid.

Baca juga  Polda Kaltara Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pemberangkatan Personel BKO Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Kunjungan silahturahmi diakhiri dengan pemberian plakat dari Kapolda Kaltara kepada Danlantamal XIII Tarakan dan juga sebaliknya. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer