Kapolda Kaltara Lakukan Komunikasi Dua Arah Melalui Jumat Curhat

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan sapa warga melalu Jumat Curhat, Jumat (27/1/2023)

Didampingi Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si, Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi,S.I.K., Dirkrimum Polda Kaltara, Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi,S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan jumat curhat di warung kopi Ria di jalan Durian Tanjung Selor.

Baca juga  Cegah Lakalantas, Dit Lantas Polda Kaltara Aktifkan Kembali Aksi Gatur Lalin

Giat Jumat Curhat ini giat dilakukan karena membangun komunikasi dua arah dengan masyarakat sangatlah penting agar polisi mengetahui betul apa yang diinginkan warga.

Adapun respon warga terkait dengan program yang diinisiasi oleh Kapolri ini sangat diapresiasi oleh masyarakat, karena dengan hal ini, masyarakat bisa secara langsung menyampaikan keluh kesahnya kepada Kapolda Kaltara.

Baca juga  Webinar : Bikin Tugas Lebih Mudah Bila Cakap Digital

Jumat Curhat dihadiri oleh warga setempat, Perwakilan Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN dan Bank BSI. Dengan suasana santai, jauh dari terkesan formil, masyarakat sangat merasa dekat dengan Kapolda Kaltara dan PJU Polda Kaltara. 

Sementara itu, perwakilan dari perbankan menanyakan tentang maraknya kasus penipuan dengan modus operandi mengirimkan link palsu kepada nasabah, sehingga apabila nasabah meng-klik link tersebut maka data-data nasabah bisa dicuri.

Baca juga  Kapolda Kaltara Pimpin Deklarasi Pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif

Menanggapi hal tersebut diatas, Kapolda Kaltara menyampaikan agar pihak bank selalu mensosialisasikan kepada nasabah terkait hal diatas tentang info palsu. Terlepas dari hal itu, Kapolda Kaltara juga berharap agar nasabah segera melaporkan jika menemukan hal-hal seperti diatas kepada kepolisian agar segera direspon oleh tim Cyber Polda Kaltara. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer