Coffee Morning Polda Kaltara Bersama Kanwil Direktorat Jendral Pembendaharaan Provinsi Kaltara dan Jajaran

redaksi


TANJUNG SELOR, penakaltara – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara bersama Kanwil Direktorat Jenderal Pembendaharaan Provinsi Kalimantan Utara dan jajaran melaksanakan Coffee Morning yang bertujuan untuk terciptanya Sinergitas antar instansi, Rabu (25/1). 

Kegiatan Coffee Morning tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si dan didampingi Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, serta Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara dan Kementrian Kanwil DJPb Provinsi Kaltara dihadiri oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara Wahyu Prihantoro, S.E, M.P beserta Kepala KPPN dan jajarannya.

Baca juga  Satgas TPPO Bareskrim Polri dan Polda Kaltara Buru 5 Buronan Kasus TPPO

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini yaitu, memberikan pemahaman dan berbagi informasi terkait upaya-upaya yang telah dilakukan Kementerian Keuangan dalam menjalankan tujuan pokok dan fungsi organisasi terutama dalam ikut serta membangun Provinsi Kalimantan Utara.

”Acara ini juga diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan untuk meningkatkan sinergi dan meningkatkan pencapaian kinerja bersama,” ungkap Wakapolda Kaltara

Baca juga  "Semuanya akan tiktok pada waktunya!". Yuk ikuti Webinar Literasi Digital

Wakapolda Kaltara pun mengharapkan dengan adanya Coffee morning ini dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing.

“Dengan Coffee Morning ini semoga kita dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsinya masing-masing,” pungkas Wakapolda Kaltara.(*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer