Wujud Peduli Keselamatan, Personel Ditsamapta Polda Kaltara Bantu Anak Sekolah yang Menyebrang Jalan

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara – Direktorat Samapta Polda Kalimantan Utara memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah Dasar ketika akan memasuki sekolah yang berada di Jalan, Kamis (19/5/2022).

Dirsamapta Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Joko Heri Purwono, S.H, S.I.K, mengatakan pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah.

Baca juga  Kabid Humas Polda Kaltara Hadiri Acara Bupati Bulungan Cup Kejurnas Balap Motor

Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personel Ditsamapta Polda Kalimantan Utara juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ujar Dirsamapta Polda Kaltara.

Baca juga  Jalin Kemitraan, Kapolda Kaltara Adakan Makan Siang Bersama Awak Media

Ia juga memerintahkan personelnya setiap pagi hari sebelum giat apel pagi dimulai pukul 06.45 wita diwajibkan melaksanakan pengamanan jalan dan pengaturan lalu lintas. Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar aktifitas dapat berjalan aman dan lancar.(*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer