Kapolda Kaltara Sambut Kunjungan Silaturahmi Ketua Perkemi Provinsi Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id  – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, menerima kunjungan silaturahmi dengan Ketua Perkemi Provinsi Kalimantan Utara dalam menjalin sinergitas sebagai mitra Kamtibmas, Rabu (11/01/2023).

Pada pertemuan tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolda Kalimantan Utara, Kapolda Kaltara didampingi oleh Ipda Jemmi, Bripda Iyan dan dihadiri oleh Ketua Perkemi Prov Kaltara Mutiq Hasan Nasir dan Anggota Pengurus Perkemi Prov Kaltara Roby Wahyudi.

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan Polda Kalimantan Utara siap mendukung para atlet Bela Diri Kempo Provinsi Kalimantan Utara untuk pencapaian prestasi dan mengajak bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Baca juga  Biddokes Polda Kaltara Laksanakan Sosialisasi Disaster Victim Identification (DVI)

Dan dalam sela – sela Pembicaraan mempraktekan beberapa teknik Bantingan Bela Diri Kempo dan Beberapa Teknik Kunci. Kapolda Kaltara sangat menyambut Baik dan Mendukung kedatangan Ketua Perkemi Provinsi Kalimantan Utara untuk memajukan Bela diri Kempo. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer