Masuki usia ke 5 tahun, Polda Kaltara Gelar Syukuran Secara Sederhana

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) hari genap memasuki usia ke 5 tahun. Senin (9/1/2023)

Bertempat dilapangan Agatis Tanjung Selor, Polda Kaltara menggelar syukuran secara sederhana. Hadir pula dalam acara sukuran ini Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang,S.H., M.Hum, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos, M.Sc, Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Fauzi,S.E., M.M., M. Han, Danlanud Anang Busra Tarakan Kolonel PNB Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M. Han, Kabinda Prov. Kaltara (Marsekal Pertama) TNI Aminul Hakim, Forkopimda Provinsi Kaltara serta PJU Polda Kaltara.

Baca juga  Wakapolda Kaltara Sambut Kunjungan Asintel Kogabwilhan II dan Paban III/Gal Sintel Kogabwilhan II

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya menyampaikan bahwa sejak berdirinya Polda Kaltara selama 5 tahun ini banyak mengalami kemajuan diantaranya adalah terbentuknya Polres Kabupaten Tana Tidung dan kenaikan tipe Polres Bulungan menjadi Polresta Bulungan sehingga dengan kenaikan tipe ini masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan Polda Kaltara.

“Selain itu pertengahan tahun 2023 akan mulai dioperasionalkan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltara yang juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan profesionalitas Polri dalam pelayanan masyarakat di wilayah Kalimantan Utara” ujar Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda serta jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara yang telah mendukung pembangunan dan perkembangan Polda Kaltara, serta masyarakat di wilayah Kalimantan Utara yang turut serta berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kaltara.

Baca juga  Kadivhumas: Teladan Hoegeng Untuk Wujudkan Integritas Polri

Diakhir sambutan Kapolda Kaltara mengucapkan dirgahayu Polda Kaltara yang ke 5 (lima). “Semoga Polda Kaltara semakin profesional, Unggul, Modern serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara menuju Polri yang Presisi” tutup Kapolda Kaltara. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer