Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Silahturahmi Manager Regional Media Radar Tarakan

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si menerima kunjungan silahturahmi manager wilayah Bulungan media Radar Tarakan. Senin (9/1/2023)

Bertempat diruang kerja Kapolda Kaltara, rombongan rekan media diterima Kapolda secara langsung. Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah rekan rekan media khususnya Media Radar Tarakan menyerahkan kue ulang tahun terkait HUT Polda Kaltara yang ke 5 tahun.

Baca juga  Bidhumas Polda Kaltara Melaksanakan Healthy School Pada Sekolah Dasar

Agus Salam,S.IKom selaku manager regional Media Radar Tarakan menyampaikan bahwa ini bentuk apresiasi dari Radar Tarakan atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin sejak Polda Kaltara terbentuk 5 tahun silam. Diharapkan kedepannya Polda Kaltara dan Radar Tarakan akan terus terjalin dengan baik dari segi keterbukaan informasi.

Baca juga  Daftarkan 25 Bacaleg, DPC Demokrat Bulungan Targetkan Lima Kursi

Kapolda Kaltara menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada rekan media atas perhatiannya kepada Polda Kaltara. Melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa media dan Polda Kaltara adalah partner dalam menyampaikan informasi kepada publik dan himbauan kamtibmas. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer