Cegah Penyelewengan BBM, Polres Bulungan Terus Siagakan Petugas Kepolisian di SPBU

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara – Kepolisian Resor (Polres) Bulungan terus menyiagakan sejumlah personel di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah hukum (wilkum) Polres Bulungan.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K menjelaskan, tujuan disiagakannya sejumlah personel kepolisian tersebut. Tak lain, mereka bakal melakukan pengawasan di lapangan yang sejauh ini secara intens dilakukan. 

Baca juga  Tak Peduli Hujan Mengguyur, Personel Ditlantas Polda Kaltara Tetap Semangat Atur Lalu Lintas

“Muaranya, yaitu agar tidak sampai terjadi penyelewengan pendistribusian BBM. Potensi ini sejak dini akan terus kami cegah,” jelas Kapolres Bulungan, Rabu (14/12/2022).

Dijelaskannya juga, sejauh ini tindakan tegas terukur pernah dilakukan. Mengingat, imbauan yang diberikan acap kali tak diindahkan. Tetapi, lambat laun masyarakat sudah mulai menyadari. Sehingga saat ini lebih kepada pencegahan.

Baca juga  Wakapolda Kaltara Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Divhubinter Polri

“Tapi, jika memang didapati kembali di lapangan dugaan penyelewengan. Maka, akan segera kami tindak sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku,” tegas Kapolres Bulungan. 

Namun, imbauannya, kepada masyarakat agar tetap mengikuti segala aturan yang ada. Sehingga tidak sampai berhadapan dengan hukum. 

“Ikuti segala aturan yang ada. Tidak mengetap dan melakukan pelanggaran-pelanggaran lainnya. Kendaraan diimbau dapat tertib saat mengisi BBM,” tutupnya. (*)

Baca juga  Tinjau Pembangunan Infrastruktur IKN, Presiden: Ini Progres yang Baik

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer