Irwasda Polda Kaltara Sosialisasi Rumah Dumas Presisi Dengan Menggandeng Ketua Rt Dan Tokoh Masyarakat Di Tarakan

redaksi

Tarakan, penakaltara – Irwasda Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, dan tim Itwasda Polda Kaltara melaksanakan sosialisasi aplikasi Dumas (pengaduan masyarakat) Presisi.

Hal ini sebagai upaya memudahkan masyarakat untuk mengadukan kinerja Kepolisian. Aplikasi “Dumas Presisi” ini bertujuan demi mewujudkan transparansi dan penanganan keluhan bagi masyarakat.

Aplikasi Dumas Presisi adalah Aplikasi pengaduan asyarakat (Dumas) dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) serta untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca juga  Polres Bulungan Kembali Adakan "Jum'at Curhat", Dengar Keluhan Warga

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Aplikasi Dumas Presisi ini merupakan salah satu bentuk terobosan yang dikembangkan Polri dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di Kalimantan Utara.

“Aplikasi Dumas versi terbaru ini, lebih mudah dan efisien dalam melaporkan pengaduan, baik itu kinerja anggota Polri atau pengaduan masyarakat dalam pelayanan tugas Kepolisian,” ungkap Kabid Humas.

Baca juga  "Jum'at Curhat", Kapolres Bulungan Tampung Keluhan Warga, Utamanya THM

Sementara, Ketua KKSS Tarakan, Tajuddin Tuwo mengucapkan rasa terima kasih nya. “Terima Kasih Kepada Bapak Irwasda Polda Kaltara atas Sosialisasi RUMAH DUMAS PRESISI di Tarakan . Ini adalah wujud nyata Reformasi Birokrasi, Langkah maju dan Inovasi Kreatif POLRI khususnya Polda Kaltara yang telah membuka Kebuntuan Komunikasi antara Polri dan Masyarakat dalam meberikan Pelayanan secara langsung mudah ,murah dan Aman,” ucapnya.

Baca juga  Peresmian Polresta Bulungan, KAPOLRESTA : Kami Mohon Do'a Restu dan Dukungannya

“Saya selaku Ketua KKSS Kota Tarakan memberi Apresiasi yang Tinggi kepada POLDA Kaltara, khususnya kepada Bapak Irwasda Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, sekaligus menghimbau kepada Masyarakat agar dapat memamfaatkan E.Rumah Dumas Presisi ini sebagai sarana Penghubung Polri dengan Masyarakat secara langsung,” tutupnya. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer