Puncak HUT Humas Polri ke-71, Humas Polda Kaltara Gelar Bhakti Kesehatan

redaksi

PEMERIKSAAN: Tim Dokkes Polda Kaltara melakukan pemeriksaan kepada pengunjung pada giat Bhakti Kesehatan. (foto : Humas Polda Kaltara)

BULUNGAN, penakaltara – Suasana berbeda terlihat di Acara car free day (CFD) Tebu Kayan, Minggu (30/10/2022). Masyarakat dan pejabat daerah tampak membaur di satu titik. Ada apa ?

Ternyata, saat dilihat lebih dekat. Ada satu kegiatan Bhakti Kesehatan yang digelar Bid Humas Polda Kaltara dalam rangkaian HUT Humas Polri ke-71.

Baca juga  Ops Mantap Brata, Polda Kaltara Mulai Gelakkan Pengamanan di Daerah Vital Pemilu

Antusias warga terlihat cukup membludak. Ini terlihat dari banyaknya yang mendaftarkan diri guna melakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya.

Bupati Bulungan, Syarwani,S.Pd., M.Si bahkan menyempatkan diri meninjau dan menyapa warga yang sedang melakukan pemeriksaan kesehatan.

Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si menyampaikan, kegiatan Bhakti Kesehatan ini merupakan rangkaian yang dilaksanakan Humas Polda Kaltara dalam rangka HUTHumas Polri ke-71. 

Baca juga  Kapolda Kaltara Beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemala Bhayangkari Ke-44 Secara Daring

“Sesuai dengan tema HUT Humas Polri tahun 2022 adalah Humas Polri yang presisi bangkit bersama masyarakat menuju Indonesia maju, maka kami Humas Polda Kaltara memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Kaltara.

Giat bhakti kesehatan yang digelar oleh Humas Polda Kaltara mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat. “Kami berterima kasih kepada Humas Polda Kaltara yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini, dan selamat ulang tahun Humas Polri yang ke-71, semoga selalu jaya dan Polri semakin dicintai masyarakat,” ujar Ratna salah seorang warga yang diperiksa kesehatannya oleh Tim Dokkes Polda Kaltara. (*)

Baca juga  Wakapolda Kaltara hadiri Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2022 ASN dan PTT

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer