Melalui Jum’at Curhat, Ditbinmas Polda Kaltara Pererat Silahturahmi dengan Masyarakat

redaksi

TANJUNG SELOR – Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 09.25 Wita bertempat di Café Trush Me Jalan Skip 1, Kec. Tg. Selor, Kab. Bulungan. Dirbinmas Polda Kaltara melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat.

Adapun Kegiatan ini menindaklanjuti Jukrah Kapolri yang dilaksanakan serentak oleh Kapolda/Kapolres/Kapolsek Jajaran. Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Dirbinmas Polda Kaltara, AKP I Gede Mataram, Personel Ditbinmas, Tokoh pemuda dan Masyarakat setempat.

Adapun pertanyaan  yang disampaikan Oleh Bapak M. Holik (tokoh pemuda) kepada Dirbinmas Polda Kaltara menanyakan permasalahan tentang ujian praktek/pembuatan SIM sudah yang terbaru. 

Baca juga  "Bikin Tugas Jadi Mudah Bila Cakap Digital", Ikuti Webinar Literasi Digital Berikut . . .

“Untuk masalah ujian SIM itu sudah permudah guna menindaklajuti kebijakan dari Bapak Kapolri untuk mempermudah masyarakat dalam ujian praktek SIM dan SIM yang sudah mati/tidak berlaku wajib untuk mengikuti tes baru dan proses pembuatan sim baru, tetapi untuk perpanjangan tidak perlu mengikuti tes.” Ujar Dirbinmas Polda Kaltara.

Masyarakat juga menyampai ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah aktif dalam melaksanakan giat Patroli terutama diatas Jam 23.00 Wita.

Baca juga  Wujudkan Sinergitas, Polri Jalin Kerja Sama MOU dengan Universitas Borneo Tarakan

“Kami juga berterima kasih kepada masyarakat atas segala informasi yang di berikan kepada kami guna memperlancarkan kegiatan kami di lapangan,” ucap Dirbinmas Polda Kaltara. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer