Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Audiensi dan Koordinasi Pemberantasan Korupsi terintegrasi Tahun 2023 bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, Menerima Kunjungan Komisi Pemberantasan Korupsi melaksanakan kegiatan audiensi di Ruang Kerja Kapolda Kaltara, Selasa (22/08/2023).

Dalam Silaturahmi ini KPK melaksanakan Audiensi dan Koordinasi Penguatan Sinergi dan Kolaborasi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, serta kegiatan ini di hadiri oleh Kapolda Kaltara, Deputi bidang koordinasi dan supervisi KPK RI Bapak Didik Agung Widjanarko, Direktur Koordinasi dan supervisi Komisi Pemberantasan Korupsi Wilayah VI, Kepala Perwakilan BPKP Prov. Kaltara, Jajaran Kepala Kejaksaan Negeri Prov. Kaltara dan Para PJU Polda Kalimantan Utara.

Kegiatan yang di laksanakan ini merupakan kegiatan yang sangat penting yang mana dapat meningkatkan kerjsa sama yang baik antara Polri, Kejaksaan serta BPKP maupun APH lainnya dalam rangka pemberantasan korupsi Di wilayah Kalimantan Utara.

Baca juga  Hadiri HUT Pers ke 28, dan PWI ke 77, Kabid Humas Polda Kaltara Bangun Kemitraan Bersama Media

“Hal tersebut merupakan salah satu upaya yang sangat penting dalam mendorong pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi sehingga melalui koordinasi dan supervisi. pencegahan korupsi di harapkan pelaksanaan penegakan hukum oleh kepolisian dan kejaksaan sesuai peraturan perundang-undangan, dapat berjalan secara optimal,” Ujar Kapolda Kaltara.

Dalam Rangka Kunjungan Silaturahmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi, Kapolda Kalimantan Utara Berterima Kasih karena KPK RI Berkesempatan menyampaikan kesiapan untuk bersinergi dengan Polda Kalimantan Utara dan memberikan dukungan yang sebesar-besarnya dalam rangka pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi di wilayah Kalimantan Utara. (*) 

Baca juga  Dihadiri Ratusan Pelaku UMKM, Deddy Sitorus Bersama Kemendag RI Sosialisasikan Hasil Perundingan Perdagangan Lintas Perbatasan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer