Wakapolda Kaltara Pimpin Giat Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi PAG dan SBP

redaksi

TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas antara panitia peserta dan pengawas internal seleksi pendidikan alih golongan (PAG) T.A. 2023 dan Sekolah Bintara Polisi (SBP) T.A. 2024 Polda Kaltara, Senin (14/08/2023).

Penandatanganan dan pengambilan sumpah ini di hadiri oleh wakapolda Polda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. irwasda Polda Kaltara dan pejabat utama Polda Kaltara, serta seluruh peserta seleksi pendidikan Alih golongan dan Sekolah Bintara Polisi. 

Wakapolda Kaltara menyaksikan penandatanganan fakta integritas sekaligus membacakan Sumpah yang di ikuti oleh peserta seleksi maupun panitia seleksi (PAG) dan Sekolah Bintara Polisi (SBP).

Baca juga  Jadi pelajar yang "Kreatif & Positif di Dunia Digital Sejak Dini?" Bisa dong!

 

“Seperti kita ketahui bersama bahwa tahap pendaftaran calon seleksi pendidikan alih golongan dan sekolah bintara polisi di buka sejak 2 Agustus 2023 dan di tutup pada tanggal 10 Agustus 2023 secara online dengan jumlah pendaftar sebanyak 69 orang dengan rincian peserta PAG sebanyak 18 orang dan SBP sebanyak 51 orang”. Ujar Wakapolda Kaltara.

Polda Kaltara berharap agar seleksi ini benar-benar dimanfaatkan oleh seluruh calon peserta untuk berkompetisi dan mengikuti seluruh rangkaian seleksi yang telah di tentukan dengan baik dan bersungguh-sungguh.

Baca juga  Polda Kaltara Laksanakan Giat silaturahmi Dengan Awak Media Dalam Rangka HUT SMSI Ke 7 Tahun 2024

Dalam amanatnya Wakapolda Kaltara juga menyampaikan kepada pengawas internal dan peserta seleksi untuk melaksanakan seluruh tahapan kegiatan ini dengan manganut prinsip-prinsip seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer