TPD Bulungan Deklarasi Pemenangan Ganjar- Mahfud

redaksi

TANJUNG SELOR – Partai koalisi pengusung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara). Menggelar deklarasi tim pemenangan daerah (TPD) di sekretariat DPC PDI Perjuangan, Senin (27/11/2023).

Selain PDI Perjuangan juga hadir ketua dan kader partai pengusung lainnya yakni Asmadi Partai Persatuan Pembangun (PPP), Tasa Gung Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Joko Susilo (Perindo).

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Bulungan, Markus Juk mengungkapkan, deklarasi itu merupakan tindak lanjut pasca terbentuknya TPD Kabupaten Bulungan pada 19 november 2023 lalu.”Secara resmi TPD Ganjar-Mahfud di Bulungan sudah terbentuk dan segera kami laporkan ke TPD Provinsi dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Jakarta,” ungkap Markus Juk.

Baca juga  Ada 362 Surat Suara yang Rusak, KPU : Jumlah Ini Lebih Sedikit Dibanding Pemilu Sebelumnya

Markus Juk mengatakan, tim akan terus memperkenal pasangan Ganjar-Mahfud MD berserta visi-misinya di Bulungan.”“Kami akan menyosialisasikan Capres dan Cawapres (Ganjar-Mahfud) Ganjar untuk lebih berada di hati masyarakat, khususnya di Kabupaten Bulungan,” ujarnya.

Apalagi, Capres Ganjar Pranowo memiliki cerita sejarah atas terbentuk Provinsi Kaltara pada 2012 lalu.”Saat itu Ganjar Pranowo sebagai anggota komisi II DPR RI yang ikut perjuangkan terbentuknya Kaltara. Selain itu, pak Ganjar juga punya kedekatan emosional dengan warga transmigrasi yang ada di Bulungan,” jelasnya.

Sementara itu, ketua DPC HANURA Bulungan Tasa Gung menegaskan, pihaknya akan mendukung pasangan capres-cawapres (Ganjar-Mahfud) sebab keduanya memiliki kredibilitas hingga rekam jejak yang baik dan teruji.

Baca juga  Bincang Bersama Icha Anggriani, ST.,M.Ars, Caleg DPRD Bulungan Dapil I Nomor Urut 6 Partai Golkar, Bakal Siap Perjuangkan Hak Perempuan, Anak dan Generasi muda

“Hanura bersama partai koalisi lainnya tegak lurus mengikuti perintah partai pada Pilpres 2024 yakni memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.(*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer