Momen Hari – Hari Pertama Kampanye, Norhayati Gelar Do’a dan Berbagi ke Masyarakat

redaksi

penakaltara.id, KALTARA – Momen di hari – hati pertama masa kampanye. Sejumlah calon legislatif (Caleg) menggelar berbagai acara. Salah satunya acara do’a bersama dan pembagian susu serta makanan sehat kepada anak, balita dan ibu hamil.

Ya, hal ini seperti yang terlihat di kediaman salah satu Caleg DPRD Provinsi Kaltara Dapil Tarakan. Yakni, Norhayati Andris dari Partai Gerindra. Kepada media (penakaltara.id), Norhayati menyampaikan bahwa dengan kegiatan yang dilaksanakan itu. Maka, ini sedikit banyak dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat.

Baca juga  Sang Surya Daftar di PKB hingga PPP

Termasuk, ke depan dalam melaksanakan tugas dengan keyakinan dalam meraih kemenangan. Yaitu sebagai Anggota DPRD Kaltara kembali nantinya. Dan juga, mampu mewujudkan kemenangan Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran.

“Kami berjuang untuk meraih kemenangan sebagai Anggota DPRD Kaltara kembali dan kemenangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk memimpin Indonesia ke depan,” ucapnya.

Baca juga  Suryanata Al-Islami Pendaftar Pertama di PPP

Berdasarkan pantauan media ini, selama jalannya kegiatan itu. Semua berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh elemen masyarakat begitu antusias. (***/)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer