TPD Ganjar- Mahfud Ajak Nobar Debat Capres Kedua Di Tanjung Selor

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) akan menggelar nonton bareng (nobar) debat ketiga capres-cawapres Pemilu 2024 di Tanjung Selor pada Minggu 7 Januari 2024.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kaltara, Albertus Stefanus Marianus Baya mengatakan, nobar akan dihadiri ratusan para tokoh dan kader koalisi partai yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo.”Iya, besok ada nobar debat capres-cawapres bersama masyarakat, rencananya di jalan Katamso atau lokasi Tebu Kayan, kita mengundang partai koalisi dan relawan,” kata Albertus, Sabtu (6/1/2024).

Baca juga  "Apa benar media sosial bikin insecure? Temukan Jawabannya di Webinar Ini

Albertus mengatakan dengan menonton debat capres ini membuat masyarakat lebih mengetahui program-program yang diusung oleh Paslon Ganjar-Mahfud. Sehingga nantinya informasi itu bisa disebarkan ke masyarakat.”Kita terbuka dan mempersilakan bila ada warga yang mau nonton,” ujarnya.

Selain itu, melalui debat ini juga bisa mengetahui visi dan misi pasangan Capres tersebut. “Ini adalah sebuah momen yang sangat penting buat kami dan ini merupakan proses demokrasi dalam sebuah negara bagaimana kita dapat mengetahui visi dan misi calon presiden. Kemudian bagaimana tujuan mereka dan apa yang akan menjadi program mereka,” tegas pria yang juga menjabat ketua DPRD Kaltara.

Baca juga  Siap Menangkan Andravirti Karita di Pemilu 2024, Kick Off Relawan AK24 di Bulungan Sukses Digelar

Selain nobar, lanjut Albertus, TPD bersama relawan dan masyarakat akan gelar senam aerobic bersama.”Ada makan dan minum gratis yang disiapkan UMKM setempat, selain itu para tokoh atau pimpinan Parpol koalisi Ganjar-Mahfud akan menyampaikan orasi politik,” pungkasnya.(*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer