Bincang Bersama Icha Anggriani, ST.,M.Ars, Caleg DPRD Bulungan Dapil I Nomor Urut 6 Partai Golkar, Bakal Siap Perjuangkan Hak Perempuan, Anak dan Generasi muda

redaksi

MALAM menjelang masa tenang pesta demokrasi pada Pemilu 2024. Tim redaksi penakaltara.id mendapat kesempatan berbincang langsung bersama Icha Anggriani, ST.,M.Ars, Caleg Legislatif Dapil I Tanjung Selor dari Partai Golkar. Sejumlah pertanyaan secara spontan diberikan. Tak disangka, sosok calon wakil rakyat berhijab, muda dan cerdas serta inovatif ini. Pun secara spontan memberikan sebuah jawaban yang begitu berisi.

Adapun, pertanyaan yang dilontarkan oleh tim. Yaitu apa yang mendasari keinginannya menjadi wakil rakyat?. Icha pun menjawab bahwa pertama keinginannya agar nilai-nilai politik yang ada saat ini termanifestasi dalam pola pikir, persepsi politik, sikap serta tingkah laku dan pengambilan keputusan memihak masyarakat mengutamakan yang berhak.

Ya, karna banyak sekali masyarakat yang masih belum terpenuhi karena kepentingan. Ia pun sadar, untuk berbuat lebih besar dan banyak harus berani mengambil peran dengan menjadi perwakilan masyarakat untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bulungan.

Baca juga  Bawaslu Nunukan Amankan Barang Bukti dan Periksa Saksi Dugaan Caleg Money Politik

Lalu apa yang akan diperjuangkan dan alasannya ? Menurutnya banyak sekali catatan yang selama ini dirangkum serta didiskusikan dengan masyarakat termasuk fokus perhatiannya pada Perempuan, Anak dan Generasi Muda yang akan ia perjuangkan dengan menjaga, melindungi dan melestarikan SDM sebagai aset investasi utama untuk kemajuan Daerah. Pemberdayaan dengan memfokuskan Pendidikan & Pelatihan, UMKM, Enginering, Kesehatan serta Sarana dan Prasarana yg mendukung sesuai zaman dan teknologi saat ini yang kreatif dan inovatif.

Sedangkan, untuk target nanti setelah jadi wakil rakyat ? Ia memastikan bahwa akan langsung datang ke Masyarakat mencari Perempuan, Anak dan Generasi muda untuk membuat program Gercep yaitu Generasi Cerdas dan Pintar. Bersama Gercep yang menemaninya berkontribusi untuk Masyarakat dalam bidang atau Hal apapun guna menunjang program kerja yang tepat untuk membantu masyarakat Bulungan.

Baca juga  Daftarkan 25 Bacaleg, DPC Demokrat Bulungan Targetkan Lima Kursi

Terakhir, alasan mengapa masyarakat dapat mempertimbangkan dirinya ? Ia meyakini bahwa akan berani bertengkar kawal aspirasi masyarakat serta menjadi penyambung aspirasi masyarakat selama 5 tahun dan akan mendampingi, menjaga, melindungi dan bersama-sama Perempuan, Anak dan Generasi Muda menjadi SDM unggul yg berkolaborasi untuk maju, berdaya saing, sejahtera dan bahagia untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Bulungan sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Utara.

Baca juga  Resmi Jadi Capres PDIP, Segini Harta Kekayaan Ganjar Pranowo

“Semoga dengan Tujuan baik Demokrasi kita bersama-sama berdoa Pemilu 14 Februari 2024 mendapatkan Wakil yg Amanah kepada Allah SWT yaitu Tuhan Maha Esa dengan memilih, Presiden dan Wakil Presiden, ⁠DPD RI, ⁠DPR RI, ⁠DPR Provinsi dan ⁠DPRD Bulungan,” harapnya.

“Pada tgl 14 Februari 2024 mari kita memilih di hari kasih sayang wakil rakyat yang kepada Masyarakatnya sayang dan tulus ingin mengabdikan diri untuk Indonesia tercinta,” timpalnya.

“Dan Saya Icha Anggriani dari Partai Golkar Nomor Urut 6 maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bulungan. Mohon doa restu dan dukungan. InsyaAllah doa dan dukungan yg diberikan tidak akan dilupakan,” tutupnya. (***/)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer