Peduli Lingkungan, Polresta Bulungan Turut Serta Ikuti Gelar Kurve di Pelabuhan Kayan II

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan turut serta bersama Polda Kalimantan Utara melaksanakan aksi peduli lingkungan dengan kurve di sekitar Pelabuhan Kayan II Kabupaten Bulungan Tanjung Selor, Kamis (13/07/2023).

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H secara langsung ikut serta memimpin aksi kurve para anggotanya. Acara itu juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi,.S.I.K beserta para PJU.

Baca juga  Bhakti Kesehatan, Si Dokkes Polresta Bulungan Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan, Pastikan Kesehatan Personel dan Petugas PPK Terjaga

Kegiatan dengan mengangkat tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri”. Kapolresta Bulungan mengatakan bahwa itu merupakan wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan yang sehat dan asri. Dan diharapkan ke depan tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan dan lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Tampak, pada kurve itu pun aparat kepolisian mengajak para generasi muda. Tak terkecuali, lapisan masyarakat lainnya di lokasi untuk bersama dalam berperan aktif menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Yakni, dimulai dari diri sendiri.

Baca juga  Cegah Korban Lakalantas Pelajar, Ini yang Dilakukan Polresta Bulungan

“Sadar dan peduli terhadap kebersihan lingkungan melalui tindakan nyata dalam mengurangi penggunaan plastik, mengelola sampah dengan bijak dan memelihara keindahan akan memberikan dampak positif yang besar bagi masa depan yang lebih lestari dan berkelanjutan,” tutur Kapolresta Bulungan. 

Dikatakannya juga, dengan telah terlaksananya kegiatan aksi peduli lingkungan ini. Maka, cita – cita menjadikan daerah ini lebih bersih dan asri dapat terwujud. Sehingga kesehatan masyarakat dapat terjaga lantaran lingkungan yang bersih. 

Baca juga  Jum'at Curhat, Warga Sampaikan Keluhan Peredaran Narkoba dan Destruktif Fishing ke Polresta Bulungan

“Mari bersama menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan asri,” ajak Kapolresta Bulungan.(*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer