Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Kapolresta : Kami Siap Jadi Polri yang Profesional dan Dipercaya

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke -77 yang secara serentak di seluruh Indonesia, Sabtu (01/07/2023) 

Upacara yang secara langsung dipimpin oleh Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H. Turut dihadiri Bupati Bulungan, Syarwani, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Selor, Jan Oktavianus dan pejabat lainnya serta diikuti seluruh personel Polresta Bulungan. 

Tampak, sekalipun pelaksanaan upacara sempat diguyur hujan. Namun, upacara tersebut tetap digelar dan berjalan dengan lancar tanpa kendala. Seperti diketahui, Tema Hari Bhayangkara ke-77 “Polri Presisi untuk Negeri Damai Menuju Indonesia Maju”.

Baca juga  penakaltara id | Knalpot Racing dan Narkotika Jadi Atensi yang Diutarakan Warga pada Jum'at Curhat

Sehingga melalui tema itu pun, Kapolresta Bulungan dalam hal ini memastikan bahwa pihaknya akan terus berupaya agar situasi di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif. Dan sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa guna menciptakan pemilu yang damai, dipastikannya kembali bahwa akan terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Termasuk, bagaimana ke depannya polri dapat semakin profesional. Dan dalam hal ini kami memastikan juga siap mengawal jalannya pemilu. Mengingat, tahun depan pesta demokrasi bakal digelar serentak,” ungkap Kapolresta.

Baca juga  Beri Atensi, Pelajar Menyebrang Jalan Raya Dibantu Kepolisian

Tak lupa, pihaknya haturkan rasa terimakasih kepada masyarakat dan seluruh pejabat di wilayah hukumnya. Pasalnya, dengan do’a yang diutarakan pada momen ini. Sehingga menurutnya hal itu menambah semangat dalam pelaksanaan tugas – tugas di lapangan. Yakni, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer