Kapolresta Saling Diskusi Santai Bersama Masyarakat Perihal Persoalan Hukum di Wilayah Hukumnya

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha S.H,S.I.K., M.H didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polresta Bulungan kembali mendengar sejumlah keluhan masyarakat di wilayah hukumnya melalui pelaksanaan Jum’at Curhat yang digelar rutin setiap pekannya. 

Berlangsung santai di Cafe Labolong di Jalan Sengkawit, Tanjung Selor. Acara Jum’at Curhat diawali dengan penyampaian Kapolresta Bulungan. Yaitu, pertama menjelaskan perihal tujuan digelarnya Jum’at Curhat tersebut. Bahkan orang nomor satu di Polresta Bulungan itu pun. Dalam hal ini secara terbuka meminta saran dan masukan kepada masyarakat. Khususnya, mengenai pelayanan yang diberikan kepolisian selama ini. 

Baca juga  Sosialisasikan P4GN, Upaya Cegah Penyalahgunaan Narkotika ke Generasi Muda

Akhirnya, berdasarkan hasil bincang santai bersama masyarakat di wilayah hukumnya. Terdapat sejumlah permasalahan yang tak ditampik perlu ditindaklanjuti. Utamanya, masalah knalpot racing yang dimana rata-rata dilakukan anak sekolah. Sehingga memang patut diberikan imbauan lebih intens kepada mereka. 

Selain itu, terkait keberadaan Narkotika yang beredar di lingkungan agar diwaspadai di jalur-jalur masuk perbatasan yang sangat marak terjadi. kerjasama dari masyarakat untuk memberikan informasi memberantasnya. Meski, memang perihal dinamika kota besar atau berkembang sering terjadi. Sehingga perlu dilakukan upaya koordinasi dengan pihak terkait untuk membuat jalan baru untuk mengurainya. 

Baca juga  Sebanyak 4 Kg Sabu Gagal Edar, Polresta Bulungan Amankan Tiga Tersangka, Dua Tersangka Pasangan Suami Istri

Di sisi lain, pada kesempatan itu pun. Kapolresta menyampaikan apabila ada masyarakat yang resah akan hal yang dianggap menggangu keamanan dan ketertiban. Maka, dapat berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas yang ada di wilayah masing – masing sehingga dapat ditanggulangi.

Berdasarkan pantauan selama pelaksanaan Jum’at Curhat. Kapolresta Bulungan dan PJU Polresta Bulungan serta masyarakat saling gayung bersambut. Acara diakhiri dengan foto bersama. Namun, sebelumnya Kapolresta Bulungan memastikan bakal menindaklanjuti segala apa yang menjadi keluh kesah masyarakat. (*) 

Baca juga  Peduli Lingkungan, Polresta Bulungan Turut Serta Ikuti Gelar Kurve di Pelabuhan Kayan II

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer