Kapolresta : Rutin Digelar, Agar Tak Ada Penyelewengan

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan menerjunkan sejumlah personel ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah hukum Polresta Bulungan. Tak lain, hal ini bertujuan untuk memastikan distribusi bahan bakar minyak (BBM) tepat sasaran. Atau tidak adanya penyelewengan. 

Diketahui, giat patroli oleh personel tersebut memang menjadi atensi dan gencar dilaksanakan. Tak lain, juga untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah ini. 

Baca juga  Patroli Keamanan Sekolah, Sat Lantas Polresta Bulungan : Kami Beri Edukasi ke Pelajar Tentang Etika Berlalulintas

Sejauh ini, patroli ke area SPBU sangat efektif dilaksanakan. Alasannya, karena ada banyaknya masyarakat yang mengantre pengisian BBM. Disamping personel dapat berinteraksi langsung dengan pengendara, sehingga masyarakat sekaligus dapat diberikan edukasi tentang ketertiban lalulintas

Untuk pihak pengelola SPBU yang ada di lokasi, polisi juga mengimbau agar melayani masyarakat dengan baik dan jika terjadi antrean yang panjang agar segera menghubungi pihak kepolisian untuk dapat membantu mengurangi kemacetan arus lalulintas. 

Baca juga  Program Jumat Curhat, Polresta Bulungan Terima Keluhan Warga Terkait SIM dan Perundungan

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H,S.I.K., M.H mengatakan, patroli dengan sebutan dialogis ini benar untuk mengantisipasi terjadinya penyelewengan pendistribusian BBM di SPBU. “Rutin digelar. Jangan sampai terjadi penyelewengan,” kata Kapolresta.

Namun, harapannya tidak demikian terjadi penyelewengan. Pasalnya, apabila ditemukan, pihaknya memastikan bakal menindak secara tegas. “Tidak ada pandang bulu. Jika ditemukan potensi penyelewengan akan ditindak,” tukasnya. (xyz) 

Baca juga  Kasus Narkoba di Bulungan Turun, Polresta Bulungan Release Capaian Kasus Narkotika

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer