Personel Polresta Bulungan Ikuti Kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi Larangan Bergaya Hidup Hedonisme

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Personel Polresta Bulungan mengikuti kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri dan Sosialisasi Larangan Bergaya Hidup Hedonisme yang digelar Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Kalimantan Utara. 

Bertempat di Balroom Hotel Crown Pembinaan dan sosialisasi yang digelar sebelumnya dibuka secara langsung oleh Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol Teguh Triwantoro, S.I.K.

Baca juga  Peringati AMMTC ke-17 dan HUT RI ke-78, Polresta Bulungan dan Polsek Jajaran Turut Gelar Penanaman Pohon Serentak

Adapun tujuan dilaksanakannya pembinaan ini adalah sosialisasi tentang Peraturan Kapolri tentang larangan kepada seluruh personel Polri untuk tidak bergaya hidup mewah ataupun hedonis, serta menurunkan angka pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polda Kaltara.

Dalam kesempatannya Kabid Propam Polda Kaltara menyampaikan bahwa setiap personel Polri harus paham dan mengetahui kewajiban – kewajiban etika Polri.

Baca juga  Gara - gara Hutang Piutang, Pelaku Bunuh Korban dan Rumah Dibakar.Kapolresta : Pelaku Dijerat Pasal Berlapis

Kabid Propam Polda Kaltara juga mengingatkan bahwa setiap pelanggaran yang dilakukan akan mempunyai konsekuensinya masing – masing. Maka hendaknya setiap personel dibekali keimanan menurut keyakinannya. Karena dengan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan filter bagi setiap individu sebelum melakukan kesalahan atau pelanggaran. Jadikan pekerjaan sebuah ibadah dalam melayani masyarakat.

Baca juga  Kapolresta Bulungan Memastikan Tindak Lanjut Masalah yang Diterimanya

Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini personel Polda Kaltara tidak melakukan pelanggaran – pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan kehormatan institusi Polri. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer