Laksanakan Pembenahan Internal Melalui Gaktiblin

redaksi

TANJUNG SELOR – Propam Polresta Bulungan melaksanakan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota Polresta Bulungan, Selasa (23/05/2023).

Pelaksanaan Gaktiblin ini dipimpin langsung oleh Ps Kasi Propam Ipda Tutut Murdianto dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan identitas diri seperti KTP, Kartu Anggota, SIM kemudian sikap tampang anggota.

Baca juga  Kapolresta Bulungan Hadiri dan Dukung Penuh MoU Sinergitas Stunting di Bulungan

Kasi Propam mengatakan, kegiatan Gaktiblin ini dilaksanakan untuk melakukan pembenahan ke dalam internal, khusunya anggota Polresta Bulungan serta untuk mencegah pelanggaran bagi anggota.

“Diharapkan setiap anggota Polri wajib memiliki kelengkapan surat identitas diri, sikap tampang yang rapi sehingga pada saat melaksanakan tugas dapat menjadi contoh dan panutan bagi warga masyarakat,” jelasnya.

Baca juga  Cegah Gangguan Kamtibmas, Polresta Bulungan Galakkan Patroli di Wilayah Objek Vital

Kasi Propam sendiri menekankan agar personel terlebih dahulu mendisiplinkan atau melengkapi diri sesuai ketentuan sebelum melakukan penegakan hukum dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Lebih lanjut Kasi Propam mengatakan tujuan dilaksanakannya Gaktiblin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin sesuai arahan pimpinan untuk menjaga kedisiplinan anggota.  (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer