Atensi Wilayah Perairan, Ini yang Dilakukan Polresta Bulungan

redaksi

 

TANJUNG SELOR – Menjadi suatu atensi khusus, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan melaksanakan pengamanan di wilayah perairan di wilayah hukumnya pada Operasi Ketupat Kayan 2023 ini. 

Hal ini seperti terlihat pada giat operasi Satgas Preemtif di Pelabuhan Kulteka, Tanjung Selor, Rabu (26/4/2023). Personel Polresta Bulungan, Bripda Wachid Imam Prayogo tampak melaksanakan pengamanan dan himbauan ke masyarakat/penumpang speedboat secara langsung di Pelabuhan Kulteka. 

Baca juga  Melalui Lomba Memancing, Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri

Tak lain, himbauan yang disampaikannya yaitu agar masyarakat/penumpang speedboat tetap mematuhi himbauan selama perjalanan. Selain itu, melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar muatan barang di atas angkutan tidak melebihi kapasitas yang telah ditentukan.

Dan hal lain yang tak kalah pentingnya adalah melaksanakan pengecekan harga tiket speedboat dan mengecek penumpang speed. Terakhir, diberikan himbauan agar selalu berhati-hati demi memelihara harkamtibmas. 

Baca juga  Momen Hari Raya Idul Adha, Polresta Bulungan Potong 6 Ekor Sapi dan Dibagikan ke Masyarakat Sekitar dan Anggota

Selama proses pengamanan dan penyampaian himbauan. Semua berjalan dengan aman dan terkendali. Atau tidak ada sesuatu halangan apapun. “Harapannya memang semua seperti ini. Sehingga arus mudik ataupun balik berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Wachid. (Red) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer