Wujud Syukur, Gelar Ibadah Pasca Panen dengan Pengamanan Kepolisian

redaksi


TANJUNG SELOR, penakaltara id – Bhabinkamtibmas Desa Pemain, Polsek Tanjung Palas melaksanakan pengamanan ibadah syukur pasca panen musim tanam 2022 – 2023 di Desa Pejalin, Tanjung Palas, Selasa (25/4/2023). 

Ibadah yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wita di Gedung BPU Desa Pejalin. Dihadiri juga oleh Anggota DPD RI, Dr. Drs. Martin Billa, Ketua Adat Dayak, Kades Pejalin, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan lainnya.

Baca juga  Sinergitas TNI-Polri, Bantu Warga dengan Membagikan Sembako

Pasca pelaksanaan ibadah syukur, dilanjutkan dengan sambutan dan tarian – tarian yang menjadi sebuah tradisi tersebut. Hingga dilakukan do’a berkat/syukur sebagai wujud rasa syukur.

Selama pengamanan pun, personel siaga di lokasi ibadah hingga akhir acara. Acara berlangsung dengan aman dan lancar. Atau tanpa adanya gangguan apapun. 

Wakapolsek Tanjung Palas Ipda Santoso Maryoko juga hadir secara langsung. Dan dijelaskan bahwa pengamanan ini sudah menjadi agenda rutin setiap digelarnya acara. Dengan harapan seluruhnya dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Baca juga  Menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Polresta Bulungan Gelar Baksos Bersihkan Rumah Ibadah

“Pengamanan ini rutin digelar. Semua berjalan aman dan lancar hingga akhir acara,” ujarnya.

Tak lupa, pihaknya tetap mengimbau masyarakat untuk bersama menjaga situasi kamtibmas. Sehingga situasi kondusif di wilayah ini dapat terus terjaga. 

“Mari bersama menjaga kamtibmas,” ucapnya mengakhiri. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer