Polresta Bulungan Terus Wujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcar Arus Lalu Lintas

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Upaya mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta Kamseltibcar arus lalu lintas di wilayah hukum Polresta Bulungan terus digalakkan.Hal ini seperti yang terlihat pada kegiatan personel Polresta Bulungan yang melakukan pengaturan arus lalu lintas (Lalin) pada pagi hari di Tanjung Selor.

Salah satunya pengaturan arus lalin yang dilakukan di simpang Masjid Agung, Tanjung Selor dan Beberapa lokasi rawan di wilayah tersebut.

Baca juga  Melalui Binrohtal, Ciptakan Karakter Polri di Polresta Bulungan yang Humanis dan Religius

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H,S.I.K., M.H mengatakan, pengaturan arus lalu lintas rutin dilaksanakan pada jam sibuk, kemudian sembari memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas dan juga memberikan tindakan persuasif kepada pengendara bermotor yg melanggar aturan lalu lintas berupa teguran secara lisan.

“Pengaturan arus Lalin terus dilakukan pada jam sibuk, pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Bulungan.

Kapolresta menambahkan sembari melakukan pengaturan arus Lalin, personil Polresta Bulungan juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.

Baca juga  Aspek Pengamanan Jadi Atensi, Polresta Bulungan Patroli di Wilayah Penyelenggara Pesta Demokrasi

“Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti menggunakan helem SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” imbaunya. (dha)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer