Selamat !!! Dua Personel Polresta Bulungan Raih Juara pada Lomba Festival Ramadan 2024

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Dua personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan berhasil meraih juara pada perlombaan Festival Ramadhan 2024 yang diselenggarakan Polda Kalimantan Utara. Yakni, pada Lomba Tilawah sebagai juara 1 (satu) oleh Bripda M. Hendyansya, Satker Polresta Bulungan. Lalu, Lomba Ceramah Kamtibmas sebagai juara 2 (dua) oleh Aipda Jamal A.Md, Satker Polsek Tg. Palas Timur, Polresta Bulungan.

Diketahui, pada momen bulan suci Ramadhan 1445H/2024M, Polda Kaltara selain melaksanakan Lomba Festival Ramadhan 2024 juga peringatan Nuzulul Qur’an. Kedua personel Polresta Bulungan yang meraih juara itu pun secara langsung bersama peserta juara lainnya diberikan piagam penghargaan. Kegiatan itu berlangsung di Masjid Nur Aryyaguna Mapolda Kaltara, Kamis (28/03/24) pukul 21.00 wita.

Baca juga  Gerak Cepat !!! Antisipasi Kecurangan BBM Bercampur Air, Polresta Bulungan Sidak SPBU di Tanjung Selor

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kapolda Kaltara Inspektur Jenderal Polisi Daniel Adityajaya, SH., S.IK., M.Si., yang didampingi Wakapolda kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polda Kaltara, pengurus Masjid Nur Aryyaguna, Dewan Juri dan Personel Polda Kaltara serta Ustd. Haji Kasman Gafar.

Untuk peringatan Nuzulul Quran malam itu adalah mengusung tema” Melalui Semangat Nuzulul Quran, wujudkan insan Polri yang Unggul, Berintegrasi dan Profesional” yang diharapkan dapat menjadi insan Polri yang tauladan.

Dalam festival Ramadhan ini diikuti sebanyak 89 Personel Polda Kaltara yang dibagi menjadi 28 peserta Tilawah, 32 peserta Adzan dan 29 peserta Ceramah Kamtibmas. Penyerahan piagam diserahkan langsung oleh Kapolda Kaltara dan Wakapolda Kaltara.

Baca juga  Tegaskan Aksi Balap Liar Terus Diatensi, Polresta Bulungan Gelar Patroli Blue Light

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H memberikan ucapan selamat terhadap kedua personelnya tersebut. Tak lupa, apresiasi tinggi pun diberikan dan berharap ke depan kedua personel itu bisa terus meraih prestasi di bidang keagamaan seperti saat ini.”Saya ucapkan selamat kepada kedua personel Polresta Bulungan yang telah meraih juara pada Festival Ramadhan 2024 ini,” ucap Kapolresta Bulungan. (dha)

Pemenang Lomba Ramadhan 2024

Lomba Tilawah :

1. Juara 1 Bripda M. Hendyansya, Satker Polresta Bulungan.

2. Juara 2 Bripda Ilham Andika Syaputra, Satker Biro SDM Polda Kaltara.

Baca juga  HUT ke-72 Humas Polri, Polresta Bulungan Gelar Serangkaian Kegiatan Positif Bagi Warga

3. Juara 3 Bripda Ahmad Rohimin, Satker Biro SDM Polda Kaltara.

Lomba Adzan :

1. Juara 1 Bripda Ilham Andika Syaputra, Satker Biro SDM Polda Kaltara.

2. Juara 2 Iptu Haerudin, Satker Yanma Polda Kaltara.

3. Juara 3 Bripda Muh. Syamsul Arif, Satker Bidpropam Polda Kaltara.

Lomba Ceramah Kamtibmas :

1. Juara 1 Bripda Bripda Ahmad Rohimin, Satker Biro SDM Polda Kaltara.

2. Juara 2 Aipda Jamal A.Md, Satker Polsek Tg. Palas Timur Polresta Bulungan

3. Juara 3 Bripda Ikhsan Kamil Satker Ditbinmas Polda Kaltara.

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer