Pemilu 2024, APDESI Bulungan : Jangan Ada Money Politic, Isu Sara, Hoaks dan Politik Identitas

redaksi

Ist/RAKOR : APDESI Bulungan menggelar rapat koordinasi dalam mendukung penuh terwujudnya pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan damai.

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bulungan mendukung penuh pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang jujur dan damai. Hal itu sebagaimana diutarakan dalam rapat pengurus APDESI Bulungan yang dipimpin secara langsung oleh Ketua APDESI Bulungan, Yafet baru – baru ini.

Baca juga  Deddy Sitorus Hadiri Sosialisasi Peran BUMN Waskita Karya dalam Pembangunan Ekonomi RI

Ketua APDESI Bulungan beserta pengurus pun. Dalam hal ini secara tegas mengharapkan agar jangan sampai ada atau terjadi money politic, isu sara, hoax dan politik identitas. Pasalnya, apabila sampai terjadi demikian. Sehingga ini secara tak langsung dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas).

“Mari bersama menjaga sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bulungan,” ajak Ketua APDESI Bulungan. 

Baca juga  Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang Desa

Lebih lanjut, pihaknya selaku pimpinan APDESI memastikan juga bakal terus mendukung terwujudnya harapan itu. Bahkan, secara terbuka bersama pengurus lainnya pihaknya mengikrarkan. Dengan harapan semua dapat berkomitmen dalam mewujudkannya. 

“Selama jalannya rapat berjalan dengan aman dan lancar. Semoga apa yang menjadi angan ke depan. Dan dukungan APDESI Bulungan untuk pemilu aman dan damai dapat terwujudkan,” tutupnya. (xyz) 

Baca juga  Kapolresta Bulungan Memimpin Giat Press Release Curanmor, Total Ada 33 TKP, 10 di Wilayah Polresta Bulungan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer