Satlantas Polresta Bulungan Kawal Jenazah Menuju Pemakaman

redaksi

TANJUNG SELOR – Personel Satlantas Polresta Bulungan melakasanakan pengawalan pemakaman jenazah salah satu warga di Kabupaten Bulungan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa bela sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan dan personel Satlantas Polresta Bulungan dalam hal ini mengawal sampai dengan ke tempat persitirahatan terakhir, Senin (27/3/2023). 

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H,S.I.K., M.H menyampaikan bahwa memang sudah sepatutnya cara ini dilakukan. Dan pihaknya memastikan kesiapan personelnya dalam memberikan pelayanan apabila masyarakat membutuhkan pengawalan jenazah menuju pemakaman, hal ini sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Bulungan dan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Bulungan.

Baca juga  Open Recruitment RMC P3PD Komponen I

Tampak, sekalipun proses pengawalan jenazah ini diiringi oleh puluhan kendaraan. Arus lalu lintas tetap lancar. Pasalnya, sebelum jenazah diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya. Polresta Bulungan memberikan imbauan agar masyarakat yang mendampingi pada iringan ke pemakaman tetap tertib saat berlalulintas. (adc) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer