DPC Demokrat Bulungan Berbagi dan Peduli ke Warga Terdampak Kebakaran Rumah

redaksi

PEDULI : Ketua DPC Demokrat Bulungan, Farida Silviawati S.T dan pengurus partai lainnya saat menyalurkan bantuan/donasi ke masyarakat terdampak pada peristiwa terbakarnya 7 rumah di Tanjung Palas.

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Mengetahui adanya informasi peristiwa terbakarnya 7 rumah hingga berdampak pada 10 kepala keluarga (KK) dengan total 38 jiwa di Jalan Pangeran RT 04 Kelurahan Tanjung Palas Tengah, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Rabu (7/6/2023) lalu sekitar pukul 17.00 Wita.

DPC Demokrat Bulungan merespons cepat dan turun langsung ke lokasi peristiwa tersebut untuk berbagi dan peduli kepada keluarga yang terdampak. Dengan dipimpin secara langsung oleh Ketua DPC Demokrat Bulungan, Farida Silviawati S.T. Sejumlah bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan donasi lainnya pada sore hari itu diserahkan ke keluarga yang terdampak atau korban kebakaran.

Baca juga  Personil Bidhumas Polda Kaltara Giat Hari Lansia Nasional

“Di sini saya bersama teman – teman pengurus DPC dan jajaran turut berbagi dan peduli kepada mereka. Mudah – mudahan dari bantuan ini, sedikit banyak dapat memberikan manfaat bagi mereka,” ungkap Ketua DPC Bulungan. 

Di sisi lain, pihaknya mengajak kepada semua masyarakat. Khususnya, mereka yang tergabung dalam organisasi sosial kemasyarakatan, komunitas dan paguyuban. Sekiranya dapat bersama bahu – membahu atau gotong royong membantu masyarakat yang terdampak peristiwa kebakaran rumah di Tanjung Palas.

“Ya, karena informasi dari RT dan pengurus kelurahan setempat. Mereka (korban) perempuan dan anak – anak masih kekurangan pakaian layak pakai. Jadi di sini kami mengajak semua elemen untuk peduli dan berbagi. Banyak warga pada peristiwa itu butuh uluran tangan kita semua,” tutupnya.

Baca juga  Webinar Literasi Digital, Tema "Media Sosial atau Media Bullying?"

Sementara, tampak selama proses penyerahan donasi oleh Ketua DPC Bulungan dan rombongan. Masyarakat terdampak pada saat itu secara langsung menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian DPC Demokrat. Bantuan itu tentu sangat bermanfaat bagi mereka. Mengingat mereka para korban sementara masih mengungsi.(xyz)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer