Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Puncak Bakti Sosial dan Kesehatan AKABRI 91 di Mapolda Kaltara

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar Bakti Kesehatan, Donor Darah dan Bakti Sosial AKABRI 91, Kegiatan ini berlangsung di Mako Polda Kaltara Jl. Komjen Dr. H.M. Jasin no. 86; Bumi Rahayu, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Sabtu (20-10-2023).

Adapun rangkaian kegiatan bakti sosial dan kesehatan AKBARI 91 ini diantaranya pengobatan gratis, donor darah, pembagian sembako dan lain sebagainya.

Baca juga  Kapolda Kaltara Hadiri Acara Pisah Sambut Kasrem 092/Maharajalila

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dari Alumni AKABRI angkatan 91 kepada masyarakat khususnya di Provinsi Kaltara.

“Kegiatan ini bisa menjadi bagian dari upaya TNI-Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat, sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolda Kaltara.

Baca juga  Polri Lestarikan Penghijauan, Kapolda Kaltara Bersama Forkopimda Kaltara Melaksanakan Penanaman Pohon

Kegiatan Bakti Sosial Akabri 91 ini dilaksanakan juga di Jajaran Kalimantan Utara

Salah satu masyarakat yang turut mengantri pada bakti kesehatan dan bakti sosial, Bapak Ridho mengucapkan terima kasih dan menyampaikan rasa senangnya kepada Polda Kaltara khusus nya Akabri 91 karena bakti kesehatan dan sosial tersebut dapat berjalan dengan baik.

Baca juga  Peningkatan Pelayanan dan Sapras, Rozana : Itu Jantungnya Rumah Sakit

”Bantuan berupa paket sembako serta pelayanan kesehatan gratis sehingga saya merasa senang, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih semoga Polda Kaltara selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat ” tutupnya. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer