Kapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-11 Provinsi Kalimantan Utara

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Provinsi Kalimantan Utara. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Agatis, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Rabu (25-10-2023).

Tampak hadir dalam upacara yang dipimpin Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum selaku Inspektur Upacara, Wakil Gubernur Kalimantan Utara Dr. Yansen Tp., M.Si. Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Albertus Stefanus Marjanus, S.T. Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, seluruh Forkopimda Kalimantan Utara, tokoh agama, tokoh pemuda dan stakeholder lainnya.

Baca juga  Ditsamapta Polda Kaltara Melaksanakan Patroli Jarak Jauh Ke Wilayah Malinau

Kapolda Kaltara, berharap dengan bertambahnya usia ke-11, Provinsi Kaltara akan senantiasa di rahmati oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.“Saya atas nama Kapolda Kaltara menyampaikan Dirgahayu Provinsi Kalimantan Utara yang ke-11 tahun. Semoga Provinsi Kalimantan Utara Maju Bersama, dan Kaltara Sejahtera” harapnya.

Dengan bertambahnya usia, provinsi Kaltara ke depan juga bisa semakin jaya dan maju. Masyarakatpun diharapkan dapat terus meningkatkan persatuan dan merawat keberagaman.“Polda Kaltara siap menjaga dan mewujudkan Kalimantan Utara yang aman, damai dan sejahtera,” ujarnya.

Orang nomor 1 Polda Kaltara ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus bergandengan tangan, dan meningkatkan hidup orang Aman, Tentram, dan Damai.“Mari kita bersinergi, dan bergandengan tangan agar Provinsi Kalimantan Utara yang kita tercinta ini selalu aman, damai dan sejahtera,” pungkasnya. (*)

Baca juga  Gelar Donor Darah, IKAT Tanjung Selor dan Sekitarnya : Ini Adalah Wujud Kehadiran Kami Untuk Masyarakat yang Terus Berupaya Beri Manfaat

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer