Webinar Literasi Digital, “Flexing di Media Sosial, Memotivasi Atau Menipu”

redaksi

TANJUNG SELOR – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI bersama Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi menggelar program literasi digital nasional sektor pendidikan wilayah Kalimantan. 

Apalagi baru saja shopping barang mewah langsung muncul di media sosial, jepret ini jepret itu. Yep, Fenomena flexing saat ini makin marak di kalangan mana saja. 

Baca juga  Press Release Kapolda Kaltara Tentang Penyerahan Senpi Rakitan dalam Rangka Cooling System Jelang Pemilu

Pamer kekayaan di media sosial katanya buat bikin netizen semakin termotivasi buat bekerja keras, tapi banyak juga yang mengaku mendapatkan dampak negatif dari perilaku tersebut. Jadi sebenarnya “Flexing di Media sosial, Motivasi atau menipu?”. Yuk ikuti Webinar Literasi Digital yang akan mengedukasi kamu agar tidak salah menentukan pilihan. 

Eventnya akan di adakan pada : 

Baca juga  Polresta Bulungan Bagikan Parcel ke Purnawirawan dan Warakawuri

?️ Selasa, 16 Mei 2023

 ⏰ 09.00 – 11.40 WIB

 ?️ Zoom Meeting

Kamu berkesempatan mendapatkan E-sertifikat Kementerian Kominfo & E- Money untuk 10 orang. Eits, acara ini GRATISSSS loh!

Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu melalui link https://s.id/MCDKalimantanEps21 atau scan barcode di postingan ini.

Mari kita #MakinCakapDigital bersama #LiterasiDigitalKominfo dengan follow akun media sosial instagram @literasidigitalkominfo, Facebook Fanpage Literasi Digital Kominfo dan website event.literasidigital.id untuk informasi webinar lebih lanjut. (*) 

Baca juga  Pantau Kamtibmas, Dirsamapta Polda Kaltara Patroli Jarak Jauh

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer