Kapolda Kaltara Pimpin Pelaksanaan Fakta Integritas Dalam Rangka Penyelanggaraan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A. 2023

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara Melaksanakan Fakta Integritas Dalam Rangka Penyelanggaraan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A. 2023 bertempat di Ruang Rapat Kapolda Kaltara, Senin (06/11/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. yang didampingi oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H.Pendaftaran calon peserta rekrutmen Proaktif Bintara Polri Tahun Anggaran 2023 dibuka pada tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 136 orang ( P:103, W:33).

Baca juga  Bentuk Pelayanan Polri Terhadap Masyarakat yang Terdampak Banjir

Dalam sambutannya Kapolda Kaltara menyampaikan saat ini harapan dan tuntutan masyarakat terhadap kinerja Polri sangatlah tinggi, Polri diharapkan benar-benar mampu untuk menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga dalam proses penyelenggaraan rekrutmen Proaktif Bintara ini sangatlah dibutuhkan bibit-bibit calon anggota Polri yang berkualitas dan unggul.

“Pengambilan sumpah dan penandatangan fakta integritas merupakan wujud komitmen moral bagi seluruh panitia Daerah, pengawas internal dan peserta seleksi,” ujarnya.

Baca juga  Polda Kaltara Rilis Capaian Pengungkapan Kasus SelamaTahun 2023

Kapolda Kaltara juga mengatakan tahapan kegiatan ini, dengan menganut prinsip-prinsip seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan Humanis serta seluruh proses seleksi tidak di pungut biaya/gratis karena anggaran pelaksanaan seleksi sudah dibiayai dari negara.

Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia Daerah, pengawas internal dan eksternal, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar. (*)

Baca juga  Hari Kedua, Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Tingkat Provinsi Kalimantan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer