Kapolda Kaltara Sambut Hangat Kunjungan Kerja Danrem 092/Maharajalila di Mapolda Kaltara

redaksi

penakaltara.id, TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. Menyambut kunjungan kehormatan Danrem 092/Maharajalila di ruang kerja Kapolda Kaltara, Rabu (08/11/2023).

Kunjungan kehormatan Danrem 092/Maharajalila disambut hangat oleh Kapolda Kaltara yang didampingi oleh para Pejabat utama Polda Kaltara di ruang kerja Kapolda Kaltara.Kegiatan kunjungan kehormatan Danrem 092/Maharalila tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara Polda Kaltara serta jajaran dengan Danrem 092/Maharajalila di Kalimantan Utara.

Baca juga  "Kecerdasan Buatan ChatGPT, Peluang atau Ancaman?" Ikuti Webinar Ini

Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. “Terima kasih banyak kepada Wakapolda Kaltara yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan audiensi ini.Kami berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kedua institusi”.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Aditiyajaya, S.H., S.I.K., M.Si. juga mengucapkan “Dengan adanya forum audiensi ini, tentunya dapat mempererat hubungan kerjasama antara Polda Kaltara dengan Danrem 092/Maharajalila serta menjaga komunikasi antar instansi,” tegas Kapolda. (*)

Baca juga  Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Puncak Bakti Sosial dan Kesehatan AKABRI 91 di Mapolda Kaltara

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer