Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polda Kaltara Laksanakan Binrohtal Rutin

redaksi

TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara Melaksanakan Binrohtal Rutin terhadap seluruh anggota yang dilaksanakan Di Masjid Nur Arya Guna dan Gereja Oikumenen Hosana Setelah melaksanakan Apel Pagi, Kamis (09/11/2023).

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan religius ini bertujuan agar personel selalu terjaga dan terbina karakter sehingga memiliki sikap baik, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga  Jum'at Curhat, Dengar Keluhan Dari Masyarakat yang Berada Di Wilayah Hukum Polda Kaltara

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Kamis setelah apel pagi dengan tujuan agar personel selalu terjaga dan terbina karakter dengan memiliki sikap baik, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga diharapkan dapat terhindar dari perbuatan yang melanggar norma agama maupun aturan yang berlaku, serta dapat menjadi panutan dan teladan bagi keluarga dan masyarakat,” Ucap Kabid Humas.

Baca juga  Binrohtal : Polda Kaltara Tingkatkan Ketaqwaan Personil di Bulan Suci Ramadhan dengan Baca Yasin

“Kegiatan tersebut juga merupakan wujud untuk membentuk karakter personel yang lebih baik, Binrohtal ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga bertujuan untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul guna membentuk karakter personel Polda Kaltara agar lebih baik,” terang Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Kaltara juga mengatakan, dalam Kegiatan Binrohtal tersebut para personel memohon kelancaran serta keselamatan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mendekatkan diri kepada-Nya. (*)

Baca juga  Peringati Mayday, Kapolda Kaltara Berikan Surprise ke SBSI

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer