Kapolda Kaltara Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Renovasi Masjid Nur Aryyaguna Polda Kaltara

redaksi

TANJUNG SELOR (penakaltara.id) – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Nur Aryyaguna yang berlokasi di Area Mako Polda Kaltara, Jum’at (17/11/2023).

Dalam giat itu, Kapolda Kaltara didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K. serta para PJU (Pejabat Utama) Polda Kaltara.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan pembangunan masjid ini diharapkan bisa menjadi sarana umat muslim untuk melakukan kegiatan-kegiatan agama, sekaligus jika dimungkinkan masjid ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sosial dan yang bersifat kemanusiaan.

Baca juga  Biddokes Polda Kaltara Melaksanakan Kegiatan Pelayanan Kesehatan dalam Rangka Baktikes AKABRI 91

Kapolda Kaltara berharap, pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Selain itu pula diharapkan dapat meningkatkan ibadah dan ketakwaan para personil Polda Sulsel kepada Allah SWT dan menjadikan Polda Kaltara yang religius.

“Selain itu, juga agar dapat memenuhi daya tampung Jamaah Masjid Polda Kaltara baik personil Polri maupun masyarakat umum yang semakin meningkat,”ungkap Kapolda.(*)

Baca juga  Sosialisasikan Pencegahan Bullying di Lingkungan Sekolah

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer