Kapolda Kaltara Sambut Kunker Perdana Kepala BNN RI di Kaltara

redaksi

TARAKAN (PENAKALTARA.ID) – Kapolda Kalimantan Utara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Diresnarkoba Polda Kaltara Kombes Pol. Agus Yulianto, S.Sos, S.I.K, M.Si., Sambut Kunjungan Kerja (Kunker) KA BNN Republik Indonesia Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose, M.M., di Kalimantan Utara, yang bertempat di Ruang VIP Bandara Juwata Kota Tarakan, Selasa (21-11-2023).

Kunker Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia ke Provinsi Kalimantan Utara ini merupakan kunker pertama yang dilakukan Jenderal Bintang Tiga ini sejak menjabat sebagai Kepala BNN RI. Kepala BNN RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Utara karena telah menerima rombongan BNN RI di Polda Kaltara dengan sangat baik.

Baca juga  Universitas Kaltara Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Petugas Tambahan

Disampaikan juga maksud dan tujuan dari kunker di Provinsi Kaltara, yakni untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik BNN RI dengan Pemerintah dan Polri, khususnya Polda Kalimantan Utara, terutama dalam bidang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Kalimantan Utara.

Peningkatan kerjasama ini dimaksudkan agar peran BNN RI dan Polri dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesia, dan di daerah Kalimantan Utara khususnya. Seperti diketahui bersama segala hal yang menyangkut peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi perhatian serius Pemerintah RI.

Baca juga  Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kehormatan Kepala Zona Bakamla Tengah

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BNN RI dan rombongan, dan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Kepala BNN RI. (***)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer