Polda Kaltara Gelar Binrohtal, Wujudkan Personel yang Miliki Karakter Humanis

redaksi

TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara melaksanakan Binrohtal Rutin yang dilaksanakan setelah apel pagi, Kamis (07/12/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, para Pejabat Utama Polda Kaltara dan Seluruh personil Polda Kaltara.

Kegiatan ini adalah program dari Biro SDM Polda Kaltara, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polda Kaltara langsung melaksanakan Binrohtal di Masjid Nur Aryaguna untuk yang beragama Muslim dan yang Nasrani melaksanakan Binrohtal di Gereja Oikumene Hosana 91.

Baca juga  Cegah Penyelewengan BBM, Polres Bulungan Terus Siagakan Petugas Kepolisian di SPBU

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polda Kaltara yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Baca juga  Melalui Zoom Meeting, Kapolda Kaltara dan Pejabat Utama Ikuti Pembukaan Rakernis Baharkam Polri Tahun 2023

Selain membentuk karakter personel Polda Kaltara kegiatan ini juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Sehingga seluruh anggota Polda Kaltara dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab. (***/)

Baca juga  Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, Kapolda Kaltara Bagikan Santunan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer