41 Calon Penerimaan Rekpro Bintara Polri Polda Kaltara Dinyatakan Lulus

redaksi

TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si memimpin Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Rekrutmen Proaktif (Rekpro) Bintara Polri T.A 2022, di Ruang Rupatama Kayan Mapolda Kaltara, Rabu (13-12-2023).

Setiap Tahapan Tes dilaksanakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH) serta Prinsip One Day Service dimana peserta seleksi sudah mengetahui hasil yang diperoleh pada hari itu juga.

Baca juga  Operasi Patuh Kayan 2023, Ditlantas Polda Kaltara Telah Menilang Sejumlah Kendaraan, Ini Jenis Pelanggarannya

Kapolda Kaltara mengatakan para peserta sebelumnya sudah mengikuti beberapa tahapan tes antara lain pemeriksaan administrasi awal, pemeriksaan kesehatan tahap I, pemeriksaan psikologi tahap I, dan uji akademik.

“Selamat menempuh pendidikan bagi 41 peserta yang dinyatakan lulus terpilih. Laksanakan pendidikan dengan baik agar dapat menjadi anggota polri yang professional dan ikhlas berbakti untuk negeri serta dapat mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

Kepada peserta penerimaan Rekpro Bintara Polri yang dinyatakan belum lulus terpilih jangan berkecil hati, harus tetap semangat karena masih banyak jalan dan kesempatan lainnya untuk dapat mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara.” Tutup Kapolda Kaltara. (***/)

Baca juga  Wujud Kedekatan Polri dan Masyarakat, Gelar Pengobatan Gratis

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer