Bangunan Tiga Polsek di Kaltara Diresmikan, Kapolda : Wujud Merepresentasi Kehadiran Polri

redaksi

MALINAU – Bersamaan dengan momentum yang bahagia ini, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. sekaligus juga meresmikan 3 (tiga) pembangunan gedung baru Polsek Jajaran Polda Kalimantan Utara, yaitu Polsek Kayan Hulu Polres Malinau, Polsek Sembakung serta Polsek Lumbis Wilayah Polres Nunukan, Kamis, (21/12/2023).

Pembangunan gedung baru Polsek ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Polri khususnya Polda Kalimantan Utara dalam rangka penguatan dan peningkatan efisiensi serta efektifitas pelaksanaan tugas Polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan Indonesia dan negara Malaysia khususnya pada lokasi berdirinya Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Long Nawang.

Baca juga  Pembinaan Patroli Keamanan Sekolah Ditlantas Polda Kaltara di SMA Terpadu Kabupaten Tana Tidung

Dimana Pembangunan gedung baru Polsek ini menggunakan DIPA Polri T.A 2022. Pada kesempatan ini, Kapolda Kaltara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut berperan dalam mensukseskan pembangunan gedung baru Polsek ini.

Semoga andil seluruh pihak dapat menjadi wujud nyata kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Kalimantan Utara.

“Saya juga berharap kehadiran gedung baru Polsek ini bukan hanya menjadi sarana operasional kepolisian dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat tetapi juga dapat menjadi tempat yang merepresentasi kehadiran Polri sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Ucap Kapolda Kaltara. (***/)

Baca juga  Bakti Sosial, Kapolda Kaltara Berikan Bantuan Sumur Bor dan Fasilitas Air Bersih ke Pondok Pesantren Fatimah Az Zahra

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer