Polda Kaltara Gelar Perayaan Natal Bersama

redaksi

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, menggelar Perayaan Natal bersama seluruh jajaran umat Kristiani di lingkungan Polda Kaltara. Kamis (27-12-2023).

Perayaan Natal ini mengusung tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani”.

Kabid Humas Polda Kaltara menjelaskan, perayaan Natal ini berlangsung secara hikmat.“Perayaan Natal ini dilakukan dengan hikmat tidak hanya oleh pejabat Polri yang beragama Kristiani,” ungkap Kabid Humas Polda Kaltara.Menurut Kabid Humas Polda Kaltara

Baca juga  Jum'at Curhat Polda Kaltara Gelar Silaturahmi dan Ngopi Bareng

Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si., berkat Natal diharapkan menjadi penyemangat Polri untuk terus melayani masyarakat karena merupakan bagian dari ibadah.

Diharapkan juga, para personel Polri semakin mudah menghadapi tantangan ke depan demi Indonesia yang lebih baik.“Semoga Natal memberikan kedamaian agar Polri dapat maksimal bekerja dan bersinergi menjaga dan melayani masyarakat,” jelasnya. (ADV)

Baca juga  "Bulan Ramadan, Kurangi Julid di Medsos!", Yuks Ikuti Webinar Literasi Digital

Baca juga

Tags

Ads - Before Footer