“Bulan Ramadan, Kurangi Julid di Medsos!”, Yuks Ikuti Webinar Literasi Digital

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara ID – Hate speech, sering menilai orang lain buruk lewat media sosial?. Ya, kegiatan ini sering terjadi dengan spontan ketika melihat postingan kurang menarik. Hingga akhirnya banyak yang mengambil keputusan dengan melontarkan kalimat negatif yakni julid.

Suasana ramadan yang saat ini kita jalani mewajibkan kita untuk tetap santun hingga tidak menyinggung siapa pun. Sebaiknya “Bulan Ramadan, Kurangi Julid di Medsos!”  

Baca juga  Ketum Amsindo : Hasil Polling Hampir Diseluruh Media Sosial Instagram City Information, Dimenangkan Prabowo-Gibran. Termaksud Jawa Tengah”

Agar kamu terhindar dari hal yang bisa saja membuat kamu terlibat masalah. Dalam Webinar Literasi Digital kamu bisa paham bagaimana menjadi bijak menggunakan medsos saat ini , Yuk daftar dan ikut terlibat dalam pembelajarannya.

Eventnya akan di adakan pada Rabu, 5 April 2023 pukul 09.00 – 11.40 WIB secara Zoom Meeting. Kamu berkesempatan mendapatkan E-sertifikat Kementerian Kominfo & E- Money untuk 10 orang. Eits, acara ini GRATISSSS loh!

Baca juga  Peringati Hari Buruh Internasional Kapolda Kaltara ikuti Jalan Sehat Bareng Buruh di Kota Tarakan

Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu melalui link https://s.id/MCDKalimantanEps12 atau scan barcode di postingan ini. Dan bersama kita turut wujudkan Indonesia Makin Cakap Digital. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer