Polda Kaltara Gelar Baksos dan Bhakti Kesehatan Alumni AKPOL Angkatan 91 Bharadaksa

redaksi

TANJUNG SELOR, penakaltara.id – Polda Kaltara laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Dan Bhakti Kesehatan Alumni AKPOL Angkatan 91 Bharadaksa yang di selenggarakan oleh Persekutuan Oikumene Hosana Polda Kaltara, Jumat ( 29-12-2023).

Kegiatan yang berlangsung di Panti Sosial Tresna Werdha, Jl. Kakak Tua, Tanjung Selor. Kab. Bulungan ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. beserta para PJU Polda Kaltara.

Baca juga  Tegur Pengendara Tak Kenakan Helm, Ditlantas : "Untuk Keselamatan Masyarakat"

Kapolda Kaltara mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial Dan Bhakti Kesehatan Alumni AKPOL Angkatan 91 Bharadaksa ini, merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian dari Polri kepada masyarakat khususnya di Panti Sosial Tresna Werdha, Jl. Kakak Tua, Tanjung Selor.

“Kegiatan ini bisa menjadi bagian dari upaya Polri dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara juga mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Panti Sosial Tresna Werdha secara langsung.Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri dengan adanya kegiatan ini Masyarakat di Panti Sosial Tresna Werdha sangat terbantu. (adv)

Baca juga  Wujud Peduli Keselamatan, Personel Ditsamapta Polda Kaltara Bantu Anak Sekolah yang Menyebrang Jalan

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer